Pertama

Selamat datang tuk semuanya,

Tahun 2008 adalah tahun penting buat entergizer. Karena pada tahun ini dan seterusnya, bersamaan dengan tahun baru Hijriyah adalah babak baru bagi entergizer.

Pertama, Resolusi 2008 menempatkan pelakon utama entergizer, Khaerul Anam, untuk betul-betul menapaki karir solonya sekaligus merintisi beberapa gagasan yang tertunda pada masa hidupnya dan lebih mengembangkan gagasan tersebut baik secara praktikal maupun proliferasi kreativitas yang penting bagi aras profesionalisme dan manifestasi diri secara penuh sebagai insan.

Kedua, entergizer mulai diperkenalkan kepada publik sebagai satu “sebutan” bagi sebuah keinginan untuk berusaha mandiri dan menjadi lini kewirausahaan dan pengembangannya di seantero jagat.

Hasrat dan gagasan ini mengejawantah manakala disadari usia yang telah memupuk segala pengalaman mestilah ditularkan dan juga dikembangkan lebih mendalam. Dari semenjak berkutat dengan tema2 pembangunan strategis yang memampukan pelakon utama menjangkau horizon-horizon persoalan dan berkelindan terus menerus untuk mengembangkan diri dan sesama.

Pada dataran ini suasana untuk terus belajar dan memampukan diri akan dipompakan melalui wadah entergizer. Dan pada dataran ini pula entergizer menawarkan diri untuk belajar bersama secara profesional dan saling menguntungkan.

Semoga manfaat.

2 thoughts on “Pertama

  1. terima kasih Mas..
    saya akan terus ikuti, entergizernya..
    Uff.. baca buku the Secret dulu yach.. ?
    ntar coba deh..

    Wassalam

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s