SEFT®

SEFT (Spiritual-Emotional Freedom Technique) merupakan teknik pengembangan diri ekletis yang menggabungkan 14 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik, emosi, pikiran, sikap, motivasi, perilaku, dan peak performance secara cepat, mudah & universal.
14 macam teknik terapi yang masuk dalam teknik SEFT  adalah (1) Cognitive Therapy (Neuro-Linguistic Programming – NLP); (2) Behavioral Therapy; (3) Logotherapy; (4) Psychoanalisa; (5) EMDR (Eye movement desensitization and reprocessing); (6) Self Hypnosis (Ericsonian); (7) Sugesty & Affirmation; (8) Visualization; (9) Gestalt Therapy; (10) Meditation; (11) Sedona Method; (12) Provocative Therapy; (13) Psychology Energy Therapy (Emotional Freedom Technique – EFT); dan (14) Powerful Prayer.
SEFT dapat digunakan untuk:
  • Mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi dalam waktu 5-50 menit;
  • Meningkatkan kinerja dan prestasi dengan “SEFT for Peak Performance“;
  • Meningkatkan keberuntungan dengan “The Luck Factor“;
  • Meraih apa yang kita inginkan dengan “Deep SEFT“;
  • Mencapai “Total Success” dengan “The Holistic Person Empowerment System
  • Meraih kedamaian hati dengan “Personal Peace Procedure
  • Meraih kebahagiaan dengan “LoGOS Spirit

SEFT® merupakan penggabungan antara spiritualitas (melalui doa, keikhlasan, dan kepasrahan) dan energy psychology. Teknik ini telah dibuktikan oleh berbagai macam riset ilmiah. Tidak ada unsur supranatural atau klenik dalam SEFT®.

SEFT® dikembangkan dari Emotional Freedom Technique (EFT™), oleh Gary Craig (USA), yang saat ini sangat populer di Amerika, Eropa & Australia sebagai solusi tercepat & temudah untuk mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi, serta untuk meningkatkan performa kerja. Saat ini EFT telah digunakan oleh lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia. Informasi mengenai EFT bisa diklik di sini.

MENGAPA SEFT DISEBUT “TEKNIK REVOLUSIONER” ?

  • Efektif, mampu meyelesaikan berbagai masalah fisik dan emosi, bahkan untuk beberapa masalah yang divonis tidak ada harapan lagi oleh dokter.
  • Ilmiah telah dibuktikan oleh puluhan penelitian dan digunakan oleh lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.
  • Mudah, semua orang, bahkan anak-anak dan orang lanjut usia, bisa melakukan.
  • Cepat, hanya membutuhkan waktu 5 – 50 menit. Umumnya sudah dapat terasa efektivitasnya dalam waktu + 15 menit.
  • Aman, tanpa efek samping, karena tidak menggunakan obat-obatan apapun, alat-alat khusus, atau teknik yang beresiko.
  • Murah, sekali belajar dapat dipakai selamanya.
  • Memberdayakan, tidak tergantung kepada terapist, setiap orang bisa melakukannya sendiri bahkan bisa membantu orang lain.
  • Universal, dapat digunakan untuk berbagai macam masalah dan dapat dipraktekkan oleh berbagai orang tanpa memperdulikan latar belakang apapun dari orang tersebut.
  • Compatible, dapat digabungkan dengan berbagai macam teknik lain dan dapat meningkatkan efektivitas teknik-teknik lain tersebut.

SEFT® ditemukan oleh Ahmad Faiz Zainuddin dan kini dikembangkan oleh LoGOS Institute

SEFT merupakan teknik pengembangan diri ekletis yang menggabungkan 14 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik, emosi, pikiran, sikap, motivasi, perilaku, dan peak performance secara cepat, mudah & universal14 macam teknik terapi yang masuk dalam teknik SEFT (Cognitive Therapy (NLP), Behavioral Therapy, Logotherapy, Psychoanalisa, EMDR, Self Hypnosis (Ericsonian) , Sugesty & Affirmation, Visualization, Gestalt Therapy, Meditation, Sedona Methode Provocative Therapy, Energy Therapy (EFT) , Powerful Prayer )

SEFT dapat digunakan untuk

· Mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi dalam waktu 5-50 menit
· Meningkatkan kinerja dan prestasi dengan “SEFT for Peak Performance”
· Meningkatkan keberuntungan dengan “The Luck Factor”
· Meraih apa yang kita inginkan dengan “Deep SEFT”
· Mencapai “Total Success” dengan “The Holistic Person Empowerment System”
· Meraih kedamaian hati dengan “Personal Peace Procedure”
· Meraih kebahagiaan dengan “LoGOS Spirit”

SEFT® merupakan penggabungan antara spiritualitas (melalui doa, keikhlasan, dan kepasrahan) dan energy psychology. Teknik ini telah dibuktikan oleh berbagai macam riset ilmiah. Tidak ada unsur supranatural atau klenik dalam SEFT®.

SEFT® dikembangkan dari Emotional Freedom Technique (EFT™), oleh Gary Craig (USA), yang saat ini sangat populer di Amerika, Eropa, & Australia sebagai solusi tercepat & temudah untuk mengatasi berbagai masalah fisik, dan emosi, serta untuk meningkatkan performa kerja. Saat ini EFT telah digunakan oleh lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.


About SEFT -  Healing Success Happiness Greatness


MENGAPA SEFT DISEBUT “TEHNIK REVOLUSIONER” ?
· Efektif, mampu meyelesaikan berbagai masalah fisik dan emosi, bahkan untuk beberapa masalah yang divonis tidak ada harapan lagi oleh dokter.
· Ilmiah telah dibuktikan oleh puluhan penelitian dan digunakan oleh lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.
· Mudah, semua orang, bahkan anak-anak dan orang lanjut usia, bisa melakukan.
· Cepat, hanya membutuhkan waktu 5 – 50 menit. Umumnya sudah dapat terasa efektivitasnya dalam waktu + 15 menit.
· Aman, tanpa efek samping, karena tidak menggunakan obat-obatan apapun, alat-alat khusus, atau teknik yang beresiko.
· Murah, sekali belajar dapat dipakai selamanya.
· Memberdayakan, tidak tergantung kepada terapist, setiap orang bisa melakukannya sendiri bahkan bisa membantu orang laini.
· Universal, dapat digunakan untuk berbagai macam masalah dan dapat dipraktekkan oleh berbagai orang tanpa memperdulikan latar belakang apapun dari orang tersebut
· Compatible, dapat digabungkan dengan berbagai macam teknik lain dan dapat meningkatkan efektivitas teknik-teknik lain tersebut
SEFT® ditemukan oleh Ahmad Faiz Zainuddin dan kini dikembangkan oleh LoGOS Institute